Hasil Liga Inggris, Manchester City Kian Kokoh di Puncak Klasemen Liga, Sterling Catat Torehan Ini

TRIBUN-BALI.COM – Berikut hasil Liga Inggris kalahkan Arsenal, Manchester City sukses memimpin puncak klasemen sementara kasta tertinggi sepak bola Inggris.

The Citizens, julukan Manchester City berhasil memetik tiga poin penuh atas Arsenal dengan skor tipis 0-1 di Stadion Emirates, Minggu 21 Februari 2021.

Adalah Raheem Sterling yang membawa Manchester City unggul dan mengunci kemenangan lewat gol dimenit kedua awal pertandingan.

Gol Raheem Sterling bermula dari bola silang yang dilepaskan Riyad Mahres.

Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (kiri) melompat untuk mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Emirates Stadium di London pada 21 Februari 2021. Julian Finney / POOL / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (kiri) melompat untuk mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Emirates Stadium di London pada 21 Februari 2021. Julian Finney / POOL / AFP (Julian Finney / POOL / AFP)

Gol Sterling pun membuat Manchester City makin nyaman memimpin klasemen Liga Inggris dengan 59 poin.

Tak sampai disitu, Sterling pun mengkuir capaian pribadinya yakni mencetak tiga gol berturut ke gawang Arsenal.

Dikutip dari Opta, ia menjadi pemain ketiga yang mencetak gol dalam tiga pertandingan tandang berturut-turut melawan Arsenal di Liga Premier.

Itu setelah Nicolas Anelka (empat pertandingan berakhir pada Mei 2009) dan Ian Harte (tiga pertandingan berakhir pada Mei 2003).

Jalannya Pertandingan

Manchester City sebagai tim tamu langsung berinisiatif menerapkan permainan menyerang.

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply