Seorang Wanita Alami Patah Tulang Terbuka Akibat Lakalantas di Jalan Sedap Malam Denpasar Bali

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Seorang wanita berinisial NH (41) mengalami patah tulang terbuka pada tangan kanannya akibat kecelakaan lalu lintas di Denpasar, Bali, pada Sabtu 20 Februari 2021

Kecelakaan lalu lintas yang korban diduga mengalami laka tunggal itu terjadi tepatnya Jalan Sedap Malam tidak jauh dari Banjar Kebon Kuri Tengah, Kesiman, Denpasar Timur.

“Penanganan laka lantas di Jalan Sedap Malam, korban luka seorang perempuan inisial NH usia 41 tahun, info di TKP laka tunggal,” terang petugas medis BPBD yang menangani korban, Koko kepada Tribun Bali. 

Perempuan asal Jombang, Jawa Timur itu mendapatkan pertolongan pertama oleh petugas medis BPBD Denpasar dari Pos GSD yang atensi ke lokasi setelah menerima informasi dari warga.

Selanjutnya oleh petugas, korban dirujuk menuju Rumah Sakit Umum Daerah Wangaya Denpasar untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. 

Baca juga: Mobil Tabrak Dua Motor di Denpasar Bali, 4 Orang Alami Luka, 2 Diantaranya Patah Tulang

“Kondisi korban mengalami patah tulang terbuka bagian tangan kanannya, dirujuk ke RSUD Wangaya,” jelas Koko. (*)

Cewek Ojek Online Alami Laka Lantas di Gatsu Timur Denpasar, Dicurigai Patah Tulang Paha

Seorang pengendara perempuan beratribut ojek online mengalami kecelakaan lalu lintas di depan Bank BCA, Jalan Gatot Subroto Timur, Denpasar, Bali, pada Selasa (10/11/2020) petang.

Relawan yang mengetahui kejadian itu kemudian melapor ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar untuk penanganan pada korban.

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply