Kongkalikong dengan Briptu RCEN, Pembooking Cewek MiChat Tersangka

DENPASAR – Dugaan adanya keterlibatan pihak lain dalam kasus pelecehan seksual, pemerasan dan pengancaman terhadap cewek Michat berinisial MIS, 21, akhirnya terbukti.

Terbaru, usai menetapkan Briptu Ryanco Christian Ellesay Napitupulu alias RECN (oknum anggota yang berdinas di Unit Indentifikasi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Bali) sebagai tersangka, penyidik akhirnya menetapakn SH (Slamet Halim) sebagai tersangka.

Seperti dibenarkan Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi, Sabtu (20/2).

Dijelaskan, usai mendapat pentunjuk dari penyidik jaksa di Kejari Denpasar, Polda Bali (penyidik di Unit PPA Polda Bali) langsung melakukan tindaklanjut dengan meminta keterangan tambahan terhadap korban dan saksi.

“Ya memang saksi korban (MIS) dipanggil untuk dimintai keterangan tambahan. Itu menyangkut keterlibatan Halim. Ya Halim ini diduga ikut serta dalam kasus ini,” terang Kombespol Syamsi.

Lebih lanjut, Kombes Syamsi menambahkan, bahwa atas perkara dugaan pelecehan seksual, pemerasan dan pengancaman, penyidik telah menetapkan Briptu RCEN sebagai tersangka.

Bahkan, perkara Briptu Ryanco kata Kombes Syamsi sudah pelimpahan tahap dua.

“Ya Berkas Briptu Ryanco sudah P-21 (lengkap) sejak dua hari lalu. Sedangkan berkas perhara milik Halim akan menyusul,” imbuhnya.

Sumber Radar Bali

Leave a Reply