Hasil Liga Inggris – Chelsea Seri Lawan Southampton, Anak Emas Lampard Hindarkan dari Kekalahan

TRIBUN-BALI.COM – Anak emas Frank Lampard, Mason Mount, hindarkan Chelsea dari kekalahan kala melawan Southampton di Stadion St. Mary’s dalam lanjutan laga pekan ke-25 Liga Inggris 2020-2021.

Chelsea menyambangi markas Southampton, Stadion St. Mary’s dalam lanjutan laga pekan ke-25 Liga Inggris 2020-2021, Sabtu 20 Februari 2021 pukul 19.30 WIB.

Bertandang ke Stadion St. Mary’s, Chelsea hanya mampu memetik hasil imbang 1-1 melawan Southampton.

Chelsea sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Takumi Minamino pada menit ke-33 sebelum akhirnya Mason Mount menyamakan kedudukan melalui titik putih pada menit ke-54.

Termasuk Elkan Baggot, Ini 8 Pemain Timnas Indonesia yang Disorot AFC

Hasil ini membuat The Blues tertahan di peringkat keempat dengan perolehan 43 poin dari 25 pertandingan. Posisi mereka rawan disalip oleh West Ham United yang berada satu setrip di bawahnya.

Dinukil BolaSport.com dari laman resmi Premier League, Chelsea selaku tim tamu tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 70,8 persen sepanjang laga.

Dari segi peluang, The Blues menghasilkan 9 dengan 3 tembakan tepat sasaran, sementara The Saints mendapatkan 4 kesempatan dengan 1 shot on target.

Jalannya Pertandingan

Chelsea selaku tim tamu langsung mengambil inisiatif menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Baca juga: Bali United Vs PSM Makassar, Bali United Depak Eks Timnas Indonesia, Agus Nova: Saya Sudah Selesai

Selepas peluit dibunyikan wasit, Chelsea berupaya mendominasi penguasaan bola.

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply