Raffi Ahmad Minta Maaf Terkait Pesta Tanpa Prokes, Polisi Pastikan Selidiki Kasusnya

Raffi Ahmad Minta Maaf Terkait Pesta Tanpa Prokes, Polisi Pastikan Selidiki Kasusnya

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Artis dan influencer Raffi Ahmad menyampaikan permintaan maaf atas tindakannya menghadiri pesta dan tidak mematuhi protokol kesehatan seusai mendapat suntikan perdana vaksin Covid-19 pada Rabu (13/1/2021).

Permintaan maaf Raffi  ditujukan kepada Presiden Jokowi (Jokowi), Sekretariat Presiden, Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC PEN) dan masyarakat Indonesia.

“Permohonan maaf dan klarifikasi Terkait peristiwa tadi malam. Di mana saya terlihat berkumpul dengan teman-teman tanpa memakai masker dan tanpa jaga jarak,” ujar Raffi dalam unggahan Instagram resminya @raffinagita, Kamis (14/1/2021).

“Pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi, Sekretariat Presiden, KPC PEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut,” tuturnya.

Raffi jujur mengakui bahwa peristiwa datang ke pesta dan tidak menjaga jarak pada Rabu malam merupakan murni keteledorannya.

Baca juga: Raffi Ahmad Ikut Pesta Tanpa Prokes Setelah Divaksin, Begini Teguran dari Istana

Baca juga: Raffi Ahmad Minta Maaf pada Presiden Jokowi, Video Pesta Tanpa Prokes Viral

Dia pun mengaku salah atas tindakannya itu.Raffi berjanji akan lebih menaati protokol kesehatan, terutama menjalankan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan).

“Saya juga berharap teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia agar terus menjalankan protokol kesehatan, meskipun vaksinasi sedang berjalan. Vaksin dan protokol kesehatan adalah satu kesatuan,” kata Raffi.

Ayah satu anak ini pun menyampaikan terima kasih untuk warganet dan masyarakat yang sudah mengingatkan kekeliruannya.

“Saya harap kita terus saling koreksi demi kesehatan kita, orang-orang yang kita sayangi dan buat Indonesia,” ucapnya.

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply