Kapolda Bali Kunjungi Nusa Penida, Lakukan Persembahyangan dan Tinjau Pelabuhan Segitiga Emas

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNGKapolda Bali Irjen Pol Irjen Putu Jayan Danu Putra, M.Si., S.H bersama Gubernur Bali I Wayan Koster berkunjung ke Nusa Penida, Klungkung, Bali, pada Rabu (13/1/2021). 

Kedatangan dua tokoh penting tersebut didampingi oleh Kapolres Klungkung  AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H dan disambut Kapolsek Nusa Penida AKP I Gede Sukadana,S.H. 

Mengenakan busana baju adat Bali, Kapolda Bali dan Gubernur Bali beserta rombongan melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Penataran Ped berkaitan dengan Puncak Pujawali yang jatuh pada Rahine Bude Wage Klau Rabu (13/01/2021).

Baca juga: BREAKING NEWS – Gubernur Koster Ikuti Kegiatan Vaksinasi Covid-19, Koster : Sedikit Tegang

Baca juga: Puluhan Warga Pejeng Kangin Gianyar Terpapar Covid-19, Polda Bali Minta Tes Rapid Antigen Massal

Baca juga: Mantan Ajudan Jokowi Jadi Calon Tunggal Kapolri, Listyo Sigit Akan Pensiun 2027

“Setelah melaksanakan persembahyangan, Kapolda Bali dan Gubernur serta pejabat Polda Bali langsung meninjau kantor dan asrama Polsek Nusa Penida serta Pos Lalu Lintas dalam rangka melihat langsung situasi, kondisi mako dan kesiapan anggota Polsek Nusa Penida,” terang Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Syamsi melalui keterangan tertulis kepada Tribun Bali.

Kapolda dan Gubernur juga meninjau perkembangan pembangunan Pelabuhan Segitiga emas di Sampalan, Desa Batununggul.

“Pelabuhan ini yang akan bersanding dengan pelabuhan Bias Munjul Ceningan Desa Lembongan dan pelabuhan Sanur, Denpasar,” pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply