Panglima TNI dan Kapolri Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi

Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis. (BP/iah)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai orang-orang yang pertama dalam menerima vaksinasi COVID-19, Panglima TNI dan Kapolri mengajak masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi COVID-19. Diharapkan dengan vaksinasi dan pelaksanaan protokol kesehatan 3M dengan disiplin, pandemi akan segera berakhir. Demikian dikemukakan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahyanto dan Kapolri, Jenderal Po. Idham Azis, dalam pelaksanaan vaksinasi perdana yang disiarkan langsung kanal YouTube Sekretariat Presiden dipantau dari Denpasar, Rabu (13/1).

Menurut Panglima TNI, ia mengharapkan agar seluruh prajurit TNI dan masyarakat mengikuti dan menyukseskan vaksinisasi agar segera terlepas dari bahaya pandemi COVID-19. Sebab, pandemi sudah cukup lama berlangsung di Indonesia.

Kapolri pun berpendapat sama. Ia mengatakan agar masyarakat dan seluruh jajaran Polri tidak perlu ada keraguan dalam melakukan vaksinasi. “Saya adalah orang pertama di Polri yang melaksanakan vaksin. Ini merupakan pesan bahwa kita semua harus melaksanakan vaksinasi agar secepatnya keluar dari situasi pandemi Corona ini,” ujarnya.

Ia menyebutkan pandemi tidak saja berlangsung di Indonesia tapi di banyak negara di dunia. Bahkan di Indonesia sebanyak 34 provinsi sudah terpapar COVID-19. (Diah Dewi/balipost)

Sumber https://www.balipost.com/news/2021/01/13/168398/Panglima-TNI-dan-Kapolri-Ajak…html

Leave a Reply