Lima Berita Terpopuler Kemarin: Dari Pratima Bernilai Puluhan Juta di Pura Ini Raib hingga Zona Merah di Bali Kembali Bertambah!

Kasus pencurian Pratima di Pura Bendesa Manik Mas Batan Tingkih, Banjar Kesian, Desa Lebih, Gianyar yang masih mendapatkan penanganan dari Polsek Gianyar. (BP/Wir)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (12/1), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Pencurian Kembali Terjadi, Pratima Bernilai Puluhan Juta di Pura Ini Raib

GIANYAR, BALIPOST.com – Kasus pencurian Pratima kembali terjadi di wilayah Gianyar, Senin (11/1). Bahkan kerugiannya mencapai puluhan juta rupiah.

Kali ini, pratima  di Pura Bendesa Manik Mas Batan Tingkih, Banjar Kesian, Desa Lebih, Gianyar yang hilang. Kasus pratima yang raib digondol maling ditangani Polsek Gianyar. Pencurian Pratima menelan kerugian Rp 75 juta.

Selengkapnya baca di sini

2. Klaster Keluarga Muncul Lagi di Gianyar, Puluhan Warga Desa Ini Terkonfirmasi COVID-19

GIANYAR, BALIPOST.com – Klaster keluarga kembali muncul di Gianyar. Akibatnya puluhan warga terkonfirmasi COVID-19.

Mereka merupakan warga Desa Pejeng Kangin, Kecamatan Tampaksiring. Perbekel Pejeng Kangin, I Gede Purnadi Yoga Selasa (12/1) mengatakan sebanyak 30 warganya ini ada yang dalam perawatan rumah sakit, termasuk ada yang masih proses karantina di hotel.

Selengkapnya baca di sini

3. Kelengahan Berakibat Fatal! 2 Hari Berturut Denpasar Alami Lonjakan Kasus COVID-19

DENPASAR, BALIPOST.com – Sudah dua hari berturut-turut, Kota Denpasar mencatatkan lonjakan kasus COVID-19. Bahkan pada Selasa (12/1), jumlahnya mecapai yang tertinggi sejak awal pandemi berlangsung di Denpasar.

Menurut Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Denpasar, I Dewa Gede Rai, Denpasar mencatatkan penambahan kasus sebanyak 133 orang. Ini merupakan hari kedua, Denpasar melaporkan penambahan di atas 100 orang. “Ini di luar rata-rata tahun 2020 lalu, kondisi ini harus menjadi perhatian serius bagi kita semua,” katanya.

Selengkapnya baca di sini

4. Tambahannya Pecahkan Rekor Lagi! Empat Zona Merah Jadi Penyumbang Terbanyak Kasus COVID-19

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus COVID-19 di Bali makin tinggi. Hari kedua pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), Selasa (12/1), tambahan kasusnya kembali memecahkan rekor.

Padahal, sehari sebelumnya, rekor juga sudah dipecahkan Bali. Pada hari ini, jumlah kenaikan kasusnya bahkan menyentuh angka 350 orang. Kali ini terdapat 5 WNA terkonfirmasi COVID-19.

Selengkapnya baca di sini

5. Zona Merah di Bali Kembali Bertambah! Orange Hanya Sisa 3

DENPASAR, BALIPOST.com – Penambahan kasus COVID-19 yang makin tinggi di Bali menunjukkan penanganan pandemi menuju arah yang lebih buruk. Bahkan dari evaluasi per 10 Januari 2021, jumlah zona merah di Bali kembali bertambah.

Dilihat dari data Satgas Penanganan COVID-19 Nasional, Selasa (12/1), terdapat 6 kabupaten/kota yang kini berstatus zona merah atau risiko tinggi penyebarannya. Padahal evaluasi minggu sebelumnya, terdapat 5 kabupaten/kota yang ada di zona merah.

Selengkapnya baca di sini

Sumber https://www.balipost.com/news/2021/01/13/168386/Dari-Pratima-Bernilai-Puluhan-Juta…html

Leave a Reply