Viral Video Pemuda Diduga Cabuli Seorang Kakek di Denpasar

DENPASAR – Sebuah video berdurasi kurang dari satu menit tengah viral di media sosial. Dalam video yang diambil dari CCTV itu merekam kejadian seorang kakek yang diduga menjadi korban tindakan pelecahan seksual. 

Tindakan itu dilakukan oleh seorang pemuda. Di media sosial menunjukkan jika kejadian itu terjadi di Jalan Pendidikan, Sidakarya, Denpasar Selatan dua hari lalu. 

Di dalam rekaman video itu memperlihatkan seorang kakek yang sedang mencuci tangan di pinggir jalan. Tiba-tiba dari seberang jalan, seorang pemuda yang mengenakan celana pendek menghampiri kakek itu.

Pria yang juga tidak mengenakan alas kaki itu kemudian merangkul kakek itu dari arah belakang. Dia juga berusaha membuka baju si kakek setelah sebelumnya dia mengangkat bajunya sendiri. 

Si kakek mencoba meronta. Namun pria itu makin beringas dan bahkan dia membuat kakek itu roboh.

Di dalam postingan di media sosial itu menjelaskan, aksi itu dilihat oleh salah seorang pemilik toko di dekat lokasi kejadian. Pemilik toko itu meneriaki pemuda tersebut hingga akhirnya dia kabur, berlari meninggalkan kakek tersebut.

Terkait kejadian viral ini, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Hadimastika menjelaskan, hingga saat ini pihaknya belum menerima adanya laporan terkait dugaan kejadian itu. Meski demikian, dia mengaku akan menugaskan anggotanya untuk mengecek kebenaran informasinya.

“Sementara nihil laporan. Nanti tim akan cek,” katanya saat dikonfirmasi, Selasa (12/1).

Sumber Radar Bali

Leave a Reply