Orang Tua Berharap Jasad Pramugari Mia Segera Ditemukan Meski Tak Utuh

DENPASAR – Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Bali mendatangi rumah Mia Tresetyani Wadu, pramugari Sriwijaya Air SJ 182, di Jalan Tukat Gangga, Gang Tirta Gangga, Denpasar Selatan.

Kedatangan tim DVI Polda Bali ini untuk mengambil sampel DNA orang tua Mia, yakni Ni Luh Sudarmi Wadu, 61, dan sang ayah Zet Wadu 59.

Ditemui usai pengambilan sampel, Zet Wadu berharap, agar putrinya yang ikut menjadi korban dalam kecelakaan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 segera ditemukan meski jasadnya dalam keadaan tak lagi utuh

Bahkan, ia juga sudah meminta kepada anak laki-lakinya, Ardi Samuel Cornelis Wadu agar memgambil jasad sang kakak bila nantinya sudah ditemukan.

“Kami semua berharap ada mukjizad, semoga anak saya segera ditemukan. Kabar yang kami dapat, jasad seorang pramugara sudah diketahui. Berharap jasad anak saya juga segera ditemukan. Saya dan istri, termasuk anak laki-laki sangat sedih, tapi kami sudah ihklas,” katanya dengan nada sedih.

Sementara itu, dari pantauan Jawa Pos Radar Bali, suasana di rumah duka masih didatangi oleh teman dan sanak saudara.

 “Ya keluarga masih berdatangan. Kami  masih menunggu kepastian Identifikasi terhadap jenazah Mia. Semiga segera ditemukan,” kata Zet kembali berharap.

Sumber Radar Bali

Leave a Reply