Lima Berita Terpopuler Kemarin: Dari Investor Asing Siap Bangun Sirkuit F1 di Bali hingga Zona Kuning Bali Satunya Sumbang Kasus COVID-19 Terbanyak, Lainnya Tambah Korban Jiwa

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (kiri) bersama Gubernur Wayan Koster dan Ketua IMI Bali Nyoman Seniweca. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (22/11) sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Investor Asing Siap Bangun Sirkuit F1 di Bali

DENPASAR, BALIPOST.com – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo didampingi Ketua Pengprov IMI Bali Nyoman Seniweca bertemu Gubernur Bali Wayan Koster, pada Jumat (20/11). Dalam pertemuan itu, Bambang Soesatyo siap menggandeng investor asing untuk mendirikan Sirkuit F1 di Pulau Seribu Pura ini.

Nyoman Seniweca, di Denpasar, Minggu (22/11) menerangkan, Bambang Soesatyo serius ada investor luar negeri yang akan mendirikan Sirkuit F1, di Bali. Dasar pertimbangannya, Pulau Dewata ini merupakan daerah wisata internasional, dan selayaknya memiliki sarana maupun fasilitas untuk menghelat hajatan internasional.

Selengkapnya baca di sini

2. Sedang Bersih-bersih di Balai Banjar, Sutapa Ditabrak WNA Hingga Tewas

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus lakalantas terjadi di Jalan Raya Petitnget, Kuta Utara, Badung, Minggu (22/11). Mobil dikemudikan warga Prancis berinisial TB (20) nyelonong ke Balai Banjar Umasari, lalu menabrak I Ketut Sutapa (63) yang sedang bersih-bersih di TKP.

Bahkan Sutapa hingga terpental beberapa meter dan tewas di TKP. Informasi diperoleh, kejadiannya pukul 05.30 Wita.

Selengkapnya baca di sini

3. Mobil Terbakar di Mambal, Kerugian Puluhan Juta Rupiah

MANGUPURA , BALIPOST.com – Sebuah mobil milik I Wayan Sudiana (42) terbakar saat berada di kawasan Mambal, Abiansemal Badung, Minggu (22/11). Informasi dihimpun, kebakaran mobil dengan nopol DK 1960 XA ini diterima Damkar Badung, sekitar pukul 09.30 WITA.

Untuk melakukan penanganan, petugas pemadam kebakaran langsung diterjunkan dan tiba di lokasi sekitar 09.45 WITA. Api bisa dipadamkan kurang lebih 30 menit.

Selengkapnya baca di sini

4. Ini, Jadwal Irjen Jayan Lakukan Serah Terima di Polda Bali

DENPASAR, BALIPOST.com – Usai sertijab di Jakarta, Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra dan Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Badung, Sabtu (21/11). Kedatangan mereka disambut Wakapolda Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha didampingi pejabat utama lainnya.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Syamsi mengatakan, Kapolda Jayan akan melaksanakan kegiatan memori serah terima jabatan, laporan satuan dan penyerahan Pataka Polda Bali. Selain itu juga akan ada serah terima Ibu Asuh Polwan. Seluruh agenda itu dijadwalkan digelar Selasa (24/11).

Selengkapnya baca di sini

5. Zona Kuning Bali : Satunya Sumbang Kasus COVID-19 Harian Terbanyak, Lainnya Tambah Korban Jiwa

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus COVID-19 di Bali pada Minggu (22/11) berada di atas 100 orang. Lonjakan kasus di atas 100 orang ini kembali terjadi setelah cukup lama Bali mengalami penambahan kasus di kisaran 60 sampai 90-an orang.

Data Satgas COVID-19 Bali melaporkan tambahan kasus sebanyak 103 orang. Kumulatif kasus ditangani Bali mencapai 13.263 orang. Jika dilihat dari penularannya, sebanyak 12.858 orang merupakan transmisi lokal, PPDN sebanyak 100 orang, dan PPLN sebanyak 305 orang.

Selengkapnya baca di sini

Sumber https://www.balipost.com/news/2020/11/23/159283/Dari-Investor-Asing-Siap-Bangun…html

Leave a Reply