BTC Gelar Baksos ke Panti Asuhan

BTC menggelar baksos ke panti asuhan di Karangasem. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan salah satu agenda kerja komunitas Honda Tiger Club (BTC), Minggu (22/11), dilaksanakan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Yayasan Yasa Kerti, Karangasem. Dengan partisipasi 10 anggota BTC, kegiatan sosial ini diawali touring menyusuri rute Denpasar-Karangasem-Kintamani-Ubud.

Ketua Honda Tiger Club (BTC), Inok A Walangitan menyebutkan kegiatan sosial ini merupakan salah satu agenda kerja BTC di 2020. Penyerahan bantuan ke panti asuhan ini dilakukan oleh anggota yang berpatisipasi dan sekaligus bertatap muka dengan penghuni panti asuhan.

“Sebagai komunitas motor, sebelum masa pandemi kami memang banyak melakukan kopdar, touring dan gathering. Namun dalam agenda program kerja kami, sudah ada banyak kegiatan sosial dan berbagi yang kami lakukan yang kami selipkan dalam kegiatan touring maupun kopdar,” jelasnya.

Ia mengatakan dana sumbangan berasal dari anggota yang dihimpun dan dibelikan sembako. Selain itu juga diserahkan uang tunai dan masker. “Kami berharap hal kecil yang kami lakukan untuk masyarakat yang kurang mampu, khususnya panti asuhan, akan sangat bermanfaat untuk penghuni semuanya,” ungkap Inok A Walangitan.

Honda Tiger Club (BTC) merupakan salah satu komunitas dalam naungan Honda Community Bali. Sejak pandemi, banyak kegiatan yang terpending, namun kegiatan sosial yang dilakukan lebih ke arah berbagi dengan sesama dan sekaligus mempererat rasa kekeluargaan dan soliditas seluruh anggota. (kmb/balipost)

Sumber https://www.balipost.com/news/2020/11/23/159294/BTC-Gelar-Baksos-ke-Panti…html

Leave a Reply