Viral! Turis Asing Dijembret saat di Bypass, Respon Polisi Tak Terduga

DENPASAR – Warganet kembali dihebohkan dengan aksi jambret terhadap warganegara asing (WNA) yang tengah ada di Bali saat pandemic Covid-19 datang.

Dalam sekejap, video aksi kejahatan itu viral di media social dan menjadi bahan pembicaraan netizen.

Dalam video itu, terlihat seorang turis asing dijambret saat mengendarai sepeda motor di pintu masuk Supermarket Lotte Mart yang terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar Selatan, Sabtu (21/11) sekitar pukul 13.00.

Dari video rekaman CCTV itu terlihat bule tersebut mengendarai sepeda motor berbelok masuk ke Lotte Mart. Ketika itu tiba-tiba ada yang mengikuti dari belakang dengan sepeda motor dan memepet motornya. 

“Dari rekaman CCTV itu, terlihat pelaku mengambil paksa barang korban yang ada di dashboard sepeda motor korban,” beber sumber petugas di Polsek Densel.

“Saat mengambil paksa barang, WNA itu diketahui hilang keseimbangan dan terjatuh.  Sementara itu, pelaku langsung berbelok ke arah jalan raya dan kabur,” tambah sumber.

Pelaku berhasil kabur meninggalkan korban yang terjatuh. Kejadian yang begitu cepat tersebut membuat pihak security di kawasan lokasi kejadian tidak mampu berbuat banyak selain menolong korban yang sudah terjatuh. 
Kanitreskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika saat dikonfirmasi mengaku belum menerima laporan atas kejadian tersebut.

Meski begitu, pihaknya mengakui akan menyelidiki kasus tersebut. “Kami belum terima laporan, walaupun demikian kami akan cek dulu,” jawabnya.(

Sumber Radar Bali

Leave a Reply