Pembunuhan Sadis Janda Muda Lalu Dimasukkan Karung Terkuak, Ayu Terperdaya Rayuan dan Berakhir Pilu

TRIBUN-BALI.COM, PANGKALPINANG – Teka-teki pembunuhan sadis janda muda yang berprofesi sebagai driver ojol online yang ditemukan tewas di dalam karung di Penginapan Dewi Residen II Kacangpedang, Kota Pangkalpinang akhirnya terungkap. 

Terduga pelaku pembunuhan sadis Ayu Carla (29) si janda muda adalah Abdullah Yahya (31). 

Pelaku pembunuhan sadis si janda muda tiba di Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang sekira pukul 12.00 WIB, Sabtu (21/11/2020). 

Polisi terpaksa menembak tersangka pada bagian kaki kiri dan satu pada bagian paha kaki kanan setelah mencoba kabur. 

Abdullah Yahya (31) warga Desa Kutaraya, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan mencoba melarikan diri dan melawan petugas sehingga ditembak di kedua kakinya.

Tim Gabungan terdiri dari Tim Naga Polres Pangkalpinang bekerjasama dengan Jatanras Polda Sumsel, dan Buser Polres Ogan Komering Ilir (OKI) dan Polsek Padamara Timur.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra mengatakan Tim Gabungan Berhasil menangkap pelaku pembunuh yang sangat sadis di Desa Geronggang, Kecamatan Padamara Timur, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan pada Kamis (19/11/2020).

“Pembunuhan itu dilakukan di Penginapan Dewi Resident II, Kacangpedang, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung. Dia berpura-pura mengaku sebagai Karyawan Bank dan pelaku berjanji untuk menikahi korban,” kata Adi Putra, Sabtu (21/11/2020) di Bandarah Depati Amir Kota Pangkalpinang.

Kata Adi, pelaku langsung dibawa ke Mapolres Pangkalpinang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Nanti kami akan bawa ke Polres Pangkalpinang dan masih dilakukan penyelidikan,” ucapnya

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply