Bersih-bersih Banjar, Pekak 63 Tahun Warga Kuta Tewas Diseruduk Mobil

MANGUPURA – Nasib apes dialami seorang kakek alias pekak berinisial KS, 63. KS tewas setelah diseruduk mobil seorang warga asing berkebangsaan Prancis berinisial TB

saat sedang membersihkan Balai Banjar Umasari, Jalan Raya Petitenget, Kuta Utara, Badung, Minggu (22/11).

Berdasar kesaksian I Wayan Sudarsana, 47, dan Bambang Supriyana, 47, awalnya mobil yang dikemudikan bule Prancis itu melaju kencang dari arah utara kemudian berbelok di tikungan.

Dengan kecepatan sedemikian rupa, ketika menikung di Jalan Raya Petitenget, dekat Balai Banjar Umasari itulah terjadi tabrakan.

“Bule tersebut tidak mampu mengendalikan kendaraan yang dibawanya sehingga lolos masuk ke area Banjar Umasari dan saat itu korban sedang bersih-bersih di area Banjar,” beber sumber.

Mobil tersebut lantas menabrak pekak yang sedang bersih-bersih di area banjar. Akibatnya, pekak itu harus terpental sejauh 5 meter.

Karena mengalami pendarahan, pekak KS tewas di tempat kejadian perkara. “Warga dan petugas langsung mengevakuasinya ke RSD Mangusada.

Sesampai di rumah sakit, tim medis menyatakan korban telah meninggal dunia di TKP,” jelas sumber. Kasatlantas Polres Badung Iptu Achmad Fahmi Adiatma membenarkan insiden tersebut.

Menurutnya, pasca kejadian, bule Prancis tersebut langsung dibawa ke Polres Badung untuk diperiksa. “Ya benar kecelakaan yang merenggut nyawa tersebut sudah kami tangani,” timpal Iptu Achmad Fahmi Adiatma.

Sumber Radar Bali

Leave a Reply