Doa dan Ucapan untuk Golose, Waka Polres Badung: Semoga Sehat dan Sukses di Tempat Baru

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Waka Polres Badung Kompol Ni Putu Utariani mengaku bersyukur telah memiliki pemimpin yang tegas serta mengayomi masyarakat.

Pemimpin tegas yang dimaksud yakni Petrus Golose.

Mewakili jajarannya, Kompol Utariani pun mendoakan sang jenderal yang kini ditugaskan sebagai Pati Bareskrim Polri.

“Semoga beliau selalu diberikan kesehatan yang baik serta sukses selalu di tempat tugas yang baru,” katanya saat menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) titipan Polda Bali kepada Polres Badung, Jumat (20/11/2020).

Menurutnya, Golose berhasil memberantas premanisme, narkoba, dan juga membangun sejumlah infrastruktur untuk korps Bhayangkara di Bali. 

Baca juga: Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Resmi Dilantik: Saya Akan Teruskan Berantas Premanisme

Baca juga: Kiprah dan Segudang Prestasi Irjen Pol Petrus Golose di Bali, Perangi Narkoba Hingga Preman

“Premanisme, narkoba telah merayap selama kepemimpinan beliau, demikian juga pembangunan, membuat nyaman setiap personil yang bertugas,” imbuhnya.

Orang kedua di Polres Badung itu pun meminta kepada personilnya untuk ikut mendoakan Golose agar bisa mengayomi masyarakat dan sukses di tempat baru dirinya bertugas.

Sehingga apa yang dilakukan tetap bisa memberikan kenyamanan di tengah masyarakat Indonesia.

“Mari kita bersama-sama mendoakan beliau agar tetap sehat dan sukses selama bertugas, seperti beliau memberikan APD kepada kita,” ajaknya.

Sementara itu, terkait prosesi pisah sambut pejabat Kapolda Bali yang lama dan baru, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi mengatakan belum diagendakan.

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply