Cristiano Ronaldo Borong Gol, Bawa Juventus Menang 2-0 Atas Cagliari

TRIBUN-BALI.COM – Juventus menjamu Cagliari pada pekan ke-8 Serie A 2020-2021, Sabtu (21/11/2020) malam waktu Italia atau Minggu dini hari WIB di Allianz Stadium Turin.

Cristiano Ronaldo tampil bak alien dan kembali mencetak gol pada penampilan terbarunya bagi Juventus dalam lanjutan Liga Italia.

Dengan Juventus tidak bisa diperkuat Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt turun sebagai starter mengawal jantung pertahanan bersama Merih Demiral.

Akan tetapi, mereka menghadapi Joao Pedro, striker Cagliari yang tidak berhenti mencetak gol dalam 5 pertandingan terakhir.

Baca juga: Tottenham Hotspur Bekuk Manchester City 2-0

Dalam 10 menit pertama, Juventus lebih banyak menekan dan menguasai bola tetapi mengalami kesulitan menembus kotak penalti Cagliari.

Di menit ke-11, setelah rangkaian operan pendek, Federico Bernardeschi bisa menjebol gawang Cagliari memanfaatkan assist Alvaro Morata.

Namun, gol itu dianulir karena Morata divonis sudah offside sebelum mengoper bola ke Bernardeschi.

Di menit ke-23, upaya tembakan Cristiano Ronaldo meneruskan umpan Dejan Kulusevski masih terblok pemain bertahan Cagliari dan hanya membuahkan sepak pojok.

Enam menit kemudian, ganti sepakan kaki kiri Kulusevski di dalam kotak penalti memanfaatkan umpan Juan Cuadrado masih tipis melebar di sebelah kanan gawang Cagliari.

Baca juga: Berhasil Raih Gelar Dunia, Joan Mir Tegaskan Tak Akan Pakai Nomor 1 di MotoGP 2021, Ini Alasannya

Tembakan on target Bernardeschi di menit ke-36 memanfaatkan sebuah bola halauan pertahanan Cagliari juga mudah saja diatasi oleh kiper Alessio Cragno.

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply