Sergio Ramos Berpeluang Hengkang dari Real Madrid Tahun 2021

TRIBUN-BALI.COM – Presiden Real Madrid Florentino Perez mengisyaratkan bahwa kapten klub ini Sergio Ramos bisa saja meninggalkan klub tersebut pada 2021.

Perwakilan Sergio Ramos saat ini terkunci dalam pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya saat ini di Santiago Bernabeu yang akan habis akhir musim ini.

Pemain berusia 34 tahun itu kabarnya meminta perpanjangan kontrak dua tahun yang membuat dia pensiun di Real pada 2023.

Namun begitu Los Blancos tetap berpegang pada pendiriannya bahwa mereka hanya mengeluarkan kebijakan untuk cuma menawarkan perpanjangan kontrak 12 bulan kepada pemain yang berusia di atas 30 tahun.

Baca juga: 9 Jam Diperiksa, Anies Baswedan Dicecar 33 Pertanyaan, Jawaban Setebal 23 Halaman

Baca juga: RUU Larangan Minuman Beralkohol Belum Disepakati Seluruh Fraksi, Anggota DPR:Pembahasan Tak Mendesak

Raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain disebut-sebut sudah mengimingi pemain Spanyol itu agar bergabung dengan mereka dengan nilai kontrak besar. Perez sudah memastikan bahwa dia tidak akan menghalangi kepindahan Ramos jika ada penawar yang cocok.

Namun demikian, mengutip laman football-espana, Perez juga bersedia membuat kekecualian kepada Ramos untuk diperpanjang selama dua tahun sehingga sang pemain urung mengakhiri kiprah 15 tahunnya di Madrid. PSG kabarnya menawarkan 18 juta euro per tahun yang ditampik Perez.

Barcelona Akan Pinjam Antonio Rudiger

Barcelona kabarnya tengah mempertimbangkan meminjam bek Chelsea Antonio Rudiger Januari tahun depan seandainya mereka tak berhasil menggaet bek Manchester City Eric Garcia.

La Blaugrana kencang disebut-sebut berusaha mendapatkan Garcia yang jebolan akademi Barca setelah pemain ini mengisyaratkan tak mau bertahan di Stadion Etihad lebih dari musim panas tahun depan.

Meski begitu Pep Guardiola menegaskan bahwa dia ingin mempertahankan pemain remaja timnas Spanyol itu sampai akhir musim ini.

Seandainya City menampik tawaran Barca untuk mendapatkan Garcia, maka klub itu akan beralih ke Rudiger si bek asal Jerman, lapor koran Spanyol Diario AS.

Mantan bek AS Roma itu tidak masuk pilihan utama di Stamford Bridge untuk musim 2020/2021 setelah sejauh ini tak pernah dipasang oleh pelatih Frank Lampard.

Rudiger terbuka untuk pindah klub demi menghidupkan kembali karirnya, sebaliknya Barca meminjam dia pada 2021 sehingga bisa menghemat anggaran.

Gerard Pique dan Clement Lenglet akan terus menjadi bek tengah pilihan utama Ronald Koeman, namun karena Samuel Umititi terus menerus cedera maka kehadiran Rudiger akan memberikan suntikan semangat kepada Camp Nou.

Sumber: antaranews.com

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply