Geger Temuan Mayat Diduga Korban Bunuh Diri di Bendungan Banyubiru

NEGARA- Warga Banjar Baluk 1, Desa Baluk, Kecamatan Negara, Selasa (17/11) sore digegerkan dengan penemuan mayat pria di tengah bendungan.

Korban yang diketahui bernama I Komang Widarna, 33, diduga bunuh diri karena ditemukan luka sayat pada pergelangan tangannya.

Menurut informasi, penemuan mayat ditemukan sekitar Selasa sore sekitar pukul 15.30 WITA, oleh sejumlah anak remaja yang hendak mandi di bendungan Banyubiru dua, subak kali kembar.

Saksi melihat korban sudah dalam keadaan tertidur di tengah bendung dengan posisi kepala menghadap ke arah barat dan punggung menghadap ke selatan.

Sejumlah saksi melihat kondisi korban sudah dalam keadaan tangan kiri berisikan darah dan pada kepala bagian depan dilihat mengeluarkan darah.

Atas temuan mayat, salah seorang warga yang sedang memancing tidak jauh dari lokasi kejadian mengabarkan penemuan mayat pada kelian banjar dan melaporkan ke pihak kepolisian.

Korban diduga nekat bunuh diri karena ditemukan luka sayat pada pergelangan tangan kanan korban.

Disamping itu, pada handphone korban ditemukan pesan singkat yang dikirim pada seseorang dengan isi pesan agar memperhatikan anaknya.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramagita saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Bahkan atas peristiwa itu, pihaknya sudah menerjunkan tim inafis untuk melakukan olah tempat kejadian.

Dari hasil pemeriksaan, AKP Yogie Pramagita membenarkan dengan adanya temuan luka pada pergelangan tagan kanan dan kiri, luka lecet pada leher, punggung kiri, dada, sejumlah bagian tubuh korban.

Korban ditemukan tepat dibawah senderan tebing bendung yang tingginya sekitar.

Selain itu, polisi juga menemukan motor DK 3365 WY milik korban di sebelah timur TKP dan terdapat bercak darah di kamar mandi mes Dam yang terletak di sebelah barat dam.

Kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab korban meninggal. “Kasus ini masih kami selidiki,” ujarnya. 

Sumber Radar Bali

Leave a Reply