Paket Massker Wajib Menang, Kader Nasdem dan Tokoh Tegaskan All Out

AMLAPURA – Jelang Pilkada 9 Desember 2020 yang sudah tinggal menghitung hari, DPP dan DPW Partai Nasdem menggelar konsolidasi internal, Sabtu kemarin (14/11).

Kegiatan tersebut sekaligus merupakan pembekalan kepada seluruh DPD Nasdem di 9 kabupaten/kota di Bali untuk pemenangan Pilkada serta pembekalan tentang hukum berkaitan dengan gugatan Pilkada.

Kegiatan yang berlangsung di Kota Amlapura ini dihadiri langsung oleh Sekjen DPP Nasdem Badan Bantuan Hukum Reginaldo Sultan dan Sekretaris DPW Nasdem Bali I Nyoman Winata.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Paslon Bupati-Wakil Bupati Karangasem, Nomor Urut 2, I Gusti Ayu Mas Sumatri-I Made Sukerana,

serta sejumlah tokoh di antaranya mantan Bupati Karangasem, I Wayan Geredeg serta tokoh lainnya yang secara khusus diundang dalam kegiatan tersebut.

Penanggungjawab GMT, I Gusti Made Tusan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Sekjen Badan Bantuan Hukum DPP Nasdem beserta jajaran DPW Nasdem Bali.

Menurutnya, untuk Pilkada kali ini, tokoh I Wayan Geredeg bergabung bersama tim untuk berjuang bersama memenangkan Massker pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Sejak beberapa bulan lalu sampai sekarang, saya sering turun bersama Bapak Wayan Geredeg untuk menemui warga Karangasem guna memenangkan Massker,” ujar I Gusti Made Tusan.

Pihaknya optimis dengan niat yang tulus untuk ngayah kepada masyarakat Karangasem, serta untuk memajukan Karangasem, Massker bisa meraih kemenangan.

Dalam dialog santai tersebut, Anggota DPRD Provinsi Bali dari Fraksi Nasdem, I Wayan Kari Subali menyampaikan

saat ini begitu banyak serangan black campaign yang dilancarkan para buzzer tim lawan di media sosial yang berupaya untuk menjatuhkan Massker.

Termasuk soal isu apabila paket Massker menang di wilayah Abang akan digugat. Menurutnya, hal tersebut hanya isu belaka.

Ia menegaskan hal tersebut malah menjadi cemeti bagi tim pemenangan Massker untuk bekerja lebih keras guna meraih kemenangan.

“Saya sudah berpengalaman memenangkan pemilu. Pada Pilkada sebelumnya, kita juga memiliki pengalaman dalam memenangkan I Gusti Ayu Mas Sumatri hingga menjadi Bupati.

Saya tegaskan di sini, saya berkomitmen untuk memenangkan Massker dan Nasdem di Karangasem. Saya akan terus berjuang agar Nasdem tetap memiliki Bupati di Bali,” pekik Kari Subali.

Sementara itu, Sekretaris DPW Nasdem Bali I Nyoman Winata menyampaikan, sampai saat ini koalisi Nasdem dengan Golkar dan Demokrat berjalan cukup baik.

“Kita harus tetap mempertahankan kemenangan di Karangasem, sehingga kita masih tetap memiliki bupati,” kata Winata.

Sekjen Badan Bantuan Hukum DPP Nasdem, Reginaldo Sultan mengingatkan jajarannya untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

“Ini putaran akhir, artinya pertarungan sudah sangat dekat! Untuk teman-teman anggota legislatif harus selalu menjaga soliditas dan kekompakkan. Pesan saya Massker harus menang telak,” tegasnya.

 Untuk Pilkada serantak ini pihaknya akan mengawasi anggotanya di Fraksi Nasdem. “Nanti kan ada evaluasi setelah pilkada.

Nah, soal gugatan itu sudah menjadi konsekuensi dari pelaksanaan pemilu. Konsekuensi Pilkada ya pasti ada gugatan,” ungkapnya mengingatkan.

Sementara itu, dalam kegiatan pembekalan dan konsolidasi pemenangan Pilkada tersebut juga memperingati perayaan HUT Nasdem ke-9 dengan pemotongan tumpeng

oleh I Gusti Ayu Mas Sumatri, diserahkan kepada Sekjen Badan Bantuan Hukum DPP Nasdem, Reginaldo Sultan dan kesejumlah tokoh yang hadir.

Sumber Radar Bali

Leave a Reply