Boaz Sollosa, Brwa Nouri dan Sejumlah Bintang Liga I Indonesia Tampil di Lapangan Celuk Gianyar

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR – Lapangan Laba Bhuana Celuk Gianyar, menjadi venue eksebisi para bintang Liga I Indonesia, pada Minggu (15/11/2020) sore.

Pemain bintang Timnas Indonesia dan Persipura Jayapura, Boaz Sollosa dan gelandang asing Bali United Brwa Nouri meluangkan waktu tampil dalam pertandingan yang dikemas dengan konsep trofeo tersebut.

Tidak hanya kedua bintang, sejumlah pemain tenar seperti Gede Sukadana, Talaohu Musafri, Miftahul Hamdi, Samuel Reimas, Kadek Agung, Ricky Fajrin, Hasim Kipuw, juga ambil bagian dalam laga ini

Para pemain-pemain ini baru saja selesai mengikuti pelatihan pelatih lisensi C AFC Excellent di Kuta, yang baru saja ditutup Menpora RI Zainudin Amali, Sabtu (14/11/2020) malam.

Baca juga: Tim Basket Bali United Bakal Launching Awal Desember 2020, Pelatih Teco: Hiburan Baru Warga Bali

Baca juga: Ini Penjelasan Terkait Ngaben dan Penyebab Kematian Menurut Ida Pedanda Gde Keniten

Baca juga: Siswa Kurang Mampu di Badung Diberikan Beasiswa, Mulai SD hingga Perguruan Tinggi

Mereka meluangkan waktu untuk merasakan atmosfer pertandingan dan menjaga keseimbangan kondisi fisik sebelum kembali ke kampung halaman.

Sementara pemain Bali United yang tampil, tentu mereka ingin menjaga kondisi fisik.

 Pelatih Stefano Cugurra Teco, memberi izin kepada mereka karena rutinitas latihan vakum sementara waktu akibat liga di-stop hingga Februari 2021.

Teco berpesan agar tidak cedera saat gabung tim lokal.

Para bintang Liga I Indonesia yang saat ini bermain untuk Bali United, PSM Makassar, Persipura Jayapura, Persiraja Banda Aceh, dan sejumlah tim Liga 2 Indonesia, memperkuat tim Celuk Lingsir yang berhadapan dengan dua tim lainnya yang juga asal Celuk, yakni Port Celuk, dan PS Yowana Celuk.

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply