Irfan dan Mang Tri, Dua Wonderkid Bali United Dipanggil TC Timnas U-19

DENPASAR – Dua wonderkid Bali United kembali mendapat panggilan dari PSSI untuk mengikuti program lanjutan pemusatan latihan (training centre) yang dilaksanakan di Jakarta.

Keduanya adalah striker Irfan Jauhari dan center bek Komang Tri Artha Wiguna. Mereka mendapat panggilan setelah sebelumnya menjalani pemusatan latihan secara virtual dari rumah.

“Bersama ini kami sampaikan bahwa Tim Nasional U-19 Putra Indonesia akan mengikuti turnamen AFC U-20 Asian Cup Championship 2020 pada tahun 2021

di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 pada tanggal 24 Mei – 12 Juni 2021 di Indonesia. Sehubungan dengan hal tersebut, PSSI akan melakukan pemusatan latihan Tim Nasional U-19 Putra

di Jakarta sebagai persiapan turnamen diatas. Maka dengan ini PSSI memanggil: 1. Sdr. Irfan Jauhari dan Sdr. Komang Tri Arta Wiguna,” bunyi resmi surat PSSI yang diterima awak media.
Menurut rencana, pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 ini dimulai Jumat kemarin (13/11) sampai hari Senin (23/11) mendatang di Jakarta.

Para pemain yang mendapat panggilan dari PSSI diharapkan sudah berada pada hari pertama pemusatan latihan di Jakarta. Protokol kesehatan juga telah dirancang tim medis PSSI di Jakarta.

Sumber Radar Bali

Leave a Reply