Zia Kuta Hotel Lulus Audit CHSE Kemenparekraf dengan Sangat Memuaskan

KUTA – Zia Kuta Hotel mendapatkan rekomendasi dengan nilai sangat memuaskan. Zia Kuta Hotel dinyatakan telah lulus Audit Cleanliness, Health, Safety and Environmental (CHSE) Sustainability dari Kemenparekraf, Rabu kemarin (11/11). 

“Sertifikasi CHSE berfungsi sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi

protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan,” kata tim Satgas Covid-19, Pierre Tucunan.

Penilaian ini diaudit oleh Sang Putu Eka Pertama, SE,. Ak., CA., MM. (SCI)/ATL dan Dewa Putu Makapagal, S.E., M.M., CHA, CHE (SCI)

auditor tim dari Sucofindo yang merupakan bagian dari konsorsium auditor yang di tunjuk oleh Kemenparekraf sebagai pelaksana Audit CHSE di hotel-hotel seluruh Indonesia.

Penilaian ini juga didampingi langsung oleh General Manager Zia Kuta Hotel Christiani Bonaventura CHA dan Tim Satgas Covid-19 Zia Kuta Hotel.

Setelah dilakukan Audit, Zia Kuta Hotel  berhasil mendapatkan rekomendasi sangat memuaskan.

CHSE meliputi kebersihan dan kesehatan seluruh lingkungan hotel, termasuk pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid-19

di hotel sampai pengelolaan sampah dan limbah kotor sehingga dapat meningkatkan kepercayaan tamu hotel yang akan menginap. 

“Dengan adanya CHSE Kami berharap dapat menyambut para tamu dengan pelayanan yang maksimal serta berharap

pariwisata Indonesia khususnya Bali dapat bangkit kembali seperti sedia kala,” kata Christiani Bonaventura, CHA selaku General Manager Zia Kuta Hotel.

Sumber Radar Bali

Leave a Reply