Tragis, Diseruduk Truk Tangki, Dagang Bakso Keliling Tewas Mengenaskan

TABANAN– Akhir nahas dialami Mostar, 55.

Pedagang bakso keliling asal Madura, ini Kamis (12/11) sore sekitar pukul 15.30 WITA meregang nyawa setelah ditabrak truk tangki di Jalan Ir. Soekarno jurusan Denpasar- Gilimanuk, Kediri, Tabanan.

Informasi yang berhasil dihimpun Jawa Pos Radar Bali, hingga nahas menimpa pria yang tinggal di Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kediri, ini bermula saat korban hendak berjualan keliling bakso seputaran Jalan Raya Ir. Soekarno.

Korban mendorong rombong bakso datang dari arah timur (Denpasar) menuju arah barat (Gilimanuk).

Setiba di depan area pusat pertokoan Jalan Ir Soekarno, dalam posisi korban berada di pinggir badan jalan, tiba-tiba datang sebuah truk tronton tangki merek Hino bernopol L 9305 UL yang dikemudikan Ari Siswanto, 43 dari arah yang sama dan menabrak korban.

Akibat tertabrak, tubuh pedagang bakso keliling inipun sempat terpental beberapa meter ke sebelah utara As jalan.

Warga yang melintas di lokasi kejadian langsung membantu korban dan melarikan korban ke RS Kasih Ibu Tabanan.

Sayang, akibat luka parah yang dialami korban, korban dinyatakan meninggal di RS.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ni Putu Wila Indrayani saat dikonfirmasi membenarkan.

 “Korban dinyatakan meninggal, karena mengalami luka yang cukup parah.  Yakni mengalami luka robek terbuka pada bagian perut sebelah kiri, luka bengkak bagian kepala belakang, keluar darah dari telinga dan mulut,” ungkapnya.

Sementara dari hasil olah TKP dan keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi akibat kelalaian pengemudi truk yang tidak mengatur jarak dan tidak memperhatikan lalu lintas di jalur padat.

“Korban terhantam dari arah belakang. Padahal korban mendorong rombong bakso berada di pinggir. Sedangkan untuk jenazah korban sudah diambil pihak keluarga untuk dikebumikan,” pungkasnya.

Sumber Radar Bali

Leave a Reply