Puteri Indonesia Lingkungan 2020 Putu Ayu Saraswati Pulang Kampung,Besok Dijadwalkan Bertemu Cok Ace

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Yayasan Puteri Indonesia dan PT Mustika Ratu TBK mengantarkan kepulangan Puteri Indonesia Lingkungan 2020, Putu Ayu Saraswati ke kampung halamannya di Denpasar, Bali setelah tertunda lebih dari tujuh bulan karena pandemi Covid-19.

Perempuan yang biasa disapa Ayusa ini terbang dari Jakarta pada Rabu (11/11/2020) dengan didampingi Senior Corporate Communications, Mega Angkasa dan Direktur Penjualan PT Mustika Rata TBK (MRAT), Pelitawan Tjandrasa.

Nantinya, kedatangan Ayusa di Bali akan diterima oleh Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati dan Istri Gubernur Bali, Ni Putu Putri Suastini Koster pada Jumat (13/11/2020).

Ayusa menyebutkan adapun tujuan kedatangan ke Denpasar, Bali adalah untuk bersilahturahmi dengan pemerintah daerah yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan selama mengikuti pemilihan Puteri Indonesia sampai terpilih menjadi Puteri Indonesia Lingkungan 2020.

Baca juga: Saksi Paslon Pilkada di Bali Tak Dapat Fasilitas Rapid Test dari KPU, Ini Tanggapan Pengurus Parpol

Baca juga: Gelar Rapid Test Massal Bagi Calon KPPS, KPU Bali Ungkap Hasilnya 7 Persen Reaktif

Baca juga: Mobil Berpenumpang Tujuh Orang Terperosok ke Jurang di Busungbiu Buleleng, Satu Orang Tewas di TKP

Selain itu juga, Ayusa ingin menyapa teman-teman, pendukung serta pihak-pihak yang telah mendukungnya selama mengikuti pagelaran Pemilihan Puteri Indonesia dari tingkat daerah sampai tingkat nasional yang berlangsung pada Maret 2020 lalu.

Kedatangan Ayusa yang merupakan Brand Ambassador Mustika Ratu juga akan memperkenalkan kepada Pemerintah Daerah Bali produk suplemen kesehatan Herbamuno+ yang terbuat dari bahan alami Indonesia yang sangat membantu untuk menjaga kesehatan dan menambah imunitas tubuh dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

“Selain bersilahturahmi dengan pemerintah dan orang-orang terdekat, Saya juga akan menyampaikan pesan penting kepada masyarakat Bali tentang manfaat Herbamuno+ yang dapat membantu dan menjaga daya tahan tubuh dari Covid-19.

Sehingga dengan mengkonsumsi Herbamuno+ secara teratur, masyarakat Bali dapat beraktivitas tanpa cemas dan Bali dapat segera bangkit kembali,” ucap Ayusa disela kunjungan ke Marketing Lounge Vasaka Bali, sebuah pengembangan kawasan eksklusif seluas 1,2 HA oleh PT Waskita Karya Realty di kota Denpasar yang akan menjadi ikon baru di Pulau Bali dengan konsep walk to shop sebuah integrasi hunian modern dan commercial center.

Hal senada disampaikan Mega Angkasa, bahwa Ayusa selain bersilahturahmi dengan pihak pemerintah daerah, keluarga, teman-teman serta pendukungnya akan menyampaikan kabar baik tentang manfaat Herbamuno+.

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply