550 Personel Polres Badung Dites Swab, Kini Menunggu Hasil

MANGUPURA – Guna mencegah klaster baru covid-19 jelang Pilkada Serentak 2020, Polres Badung dan Polsek jajaran melaksanakan tes swab masal di Rumah Sakit Mangusada, Kapal, Mengwi, Badung, Bali. Kamis, (12/11). tes swab itu mulai dilakukan sekitar pukul 09.00 wita. 

Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH di lokasi RS Mangusada  menyampaikan bahwa, kegiatan Polres Badung ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid -19 menjelang Pilkada serentak 2020.

“Ini bentuk kesadaran dari kami bekerja sama dengan pihak rumah sakit agar kesehatan anggota Polres Badung terjamin,” Ungkapnya.

Diutarakan Kompol Putu Utari, seizin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, bahwa sejauh ini pihaknya sudah melaksanakan tes swab sebanyak 550 orang. Sedangkan untuk hasil swabnya masih menunggu. 

“Ini adalah swab tahap ke-2 setelah sebelumnya sudah melaksanakan tes swab sebanyak 300 (orang),” kata Mantan Kasat Lantas Polres Tabanan saat dikonfirmasi via ponselnya.

Dia pun selalu mengingatkan agar anggotanya selalu bisa menerapkan protokol kesehatan saat menjalani tugas sehari-hari. “Saya berharap anggota selalu bisa menerapkan 3 M. Mulai dari menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker. Selalu dalam bertugas,” tandasnya.

Sumber Radar Bali

Leave a Reply