Menangkan Hibah Rp 1,1 Miliar, Prodi Desain Mode ISI Denpasar Perkuat dan Kembangkan Program Internal

Webinar Nasional “Gema Citta Dwipantara” Workshop Jahit yang diselenggarakan Prodi Desain Mode ISI Denpasar yang menghadirkan narasumber kenamaan melalui virtual. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Program Studi (Prodi) Desain Mode, Fakultas Seni Rupa dan Desain Insitut Seni Indonesia (FSRD-ISI) Denpasar berhasil memenangkan hibah Program Penguatan Pendidikan Tinggi Vokasi (PPPTV) oleh Direktorat Jenderal Vokasi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI tahun 2020. Nilai hibah yang diterima mencapai Rp 1,1 miliar.

Dana tersebut akan digunakan untuk mendukung berbagai program internal serta pengadaan fasilitas penunjang perkuliahan. Dengan dana hibah ini iklim akademik di Prodi Desain Mode semakin hidup, mahasiswa merasa nyaman, dan muara terakhirnya melahirkan lulusan yang berkualitas.

“Tujuan akhir kita memang jelas yakni menghasilkan lulusan berkualitas. Maka, fasilitas dan sumber daya manusianya yang kita perkuat terlebih dahulu,” ujar Rektor ISI Denpasar, Prof. Dr. I Gede Arya Sugiartha, S.S.Kar., M.Hum. dikonfirmasi, Minggu (18/10).

Guru Besar Seni Karawitan ini memuji kegigihan jajarannya di Prodi Desain Mode yang sukses memenangkan hibah di tengah persaingan yang sangat ketat. “Tidak gampang memenangkan hibah ini. Namun teman-teman kami bisa membuktikan dirinya. Kami punya dua pendidikan vokasi, desain mode, serta prodi film dan televisi. Sekali lagi saya ucapkan selamat,” ungkapnya. (Adv/balipost)

Sumber https://www.balipost.com/news/2020/10/19/152940/Menangkan-Hibah-Rp-1,1-Miliar,Prodi…html

Leave a Reply