Sundown Party Jadi Tema 3rd Anniversary HR-V Club Indonesia Chapter Bali

TRIBUN-BALI.COM – Minggu 11 Oktober 2020 menjadi hari yang membahagiakan bagi para anggota komunitas mobil HR-V Club Indonesia Cabang Bali.

Bagaimana tidak, hari itu adalah 3rd anniversary yang mengusung Tema “Sundown Party”.

Acara yang dilangsungkan dengan menerapkan protokol kesehatan ini berlokasi di La Bomie Uluwatu Bar and Restaurant.

Terletak tepat 50 meter di atas samudera Hindia, para anggota HR-V Club Indonesia Cabang Bali pun berkesempatan menikmati sunset Uluwatu dari lokasi yang terbaik.

Baca juga: Berikut Rekomendasi Ponsel Berbagai Merek dengan Harga Rp 1 Jutaan di Pasar Indonesia

Baca juga: Kunjungan Wisatawan Domestik Minim, Ratusan Hotel di Karangasem Pilih Tak Beroperasi

Baca juga: Cegah Covid-19, Sosialisasi Prokes di Denpasar Utara Libatkan Swasta & PKK Desa Dauh Puri Kaja

Bahkan kolam renang outdoor yang menghadap samudera Hindia pun tersedia.

Humas badan pengurus pusat Daniel Febriant menyampaikan bahwa acara perayaan 3rd anniversary HR-V Club Indonesia Chapter Bali diadakan dengan standar protokol kesehatan.

 ” Standar ini harus dan wajib tetap kita lakukan ditengah masa pandemi covid -19.

Acara ini pun bisa dibilang tertutup dan terbatas hanya untuk member resmi HCI Bali saja tanpa mengundang banyak pihak demi protokol kesehatan itu sendiri” ujarnya.

Pria yang akrab dipangggil om Deny oleh sesama anggota komunitas menambahkan bahwa acara 3rd anniversary dengan tema Sundown Party melibatkan kurang lebih 10 DJ.

“Kita isi dengan beberapa acara didalamnya, disitu member bisa santai menikmati sunset sambil berkumpul dengan member-member lain” kata Deny.

Ketua HR-V Club Indonesia Chapter Bali Putu Wijaya juga turut menekankan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan bagi para anggota komunitas yang hadir.

Nampak para anggota dicek suhu tubuh, mencuci tangan sebelum memasuki lokasi La Bomie Uluwatu Bar and Restaurant, memakai masker dan dipastikan menerapkan physical distancing.

Salah satu anggota komunitas HR-V Club Indonesia Chapter Bali, Isyana menyatakan apresiasinya atas penyelenggaraan 3rd anniversary ini.

“Menjadi bagian dari komunitas HR-V Club Indonesia Chapter Bali memberikan kesempatan bagi kita untuk menambah kenalan, berbagi cerita, pengalaman dan melakukan kegiatan yang menyenangkan bersama”ujarnya.

Baca juga: Selandia Baru Kembali Catat Penambahan Kasus Positif Covid-19 Sehari Setelah Gelar Pemilu

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Anak Amien Rais di Tol Cipali, Hanafi Rais Alami Luka Berat

Baca juga: Madrid Dipermalukan Cadiz, Zidane Akui Timnya Bisa Kebobolan Tiga Gol

Acara 3rd anniversary HR-V Club Indonesia Chapter Bali ini turut didukung oleh La Bomie Labomie Uluwatu Bar and Restaurant, Gerobak Elite, BC Autolight, FOB, dan GS Autotech.(*)

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply