Kader PDIP Kediri Gelar Konsolidasi Internal, Dukung Penuh Paket Jaya-Wira di Pilkada Tabanan

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN – Pengurus Anak Ranting dan Kader Partai PDIP se-Kecamatan Kediri melaksanakan kegiatan Pendidikan Politik dan Konsolidasi Internal Partai Pengurus Anak Ranting se Kecamatan Kediri, Tabanan, Minggu (18/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, seluruh kader menyatakan siap memenangkan Paket I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira).

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPP PDIP, I Made Urip, Ketua Deperda (Dewan Pertimbangan Daerah) Bali N Adi Wiryatama, Anggota DPRD Provinsi Bali I Ketut Suryadi dan Pengurus DPC PDIP Tabanan, Bacalon PDIP Jaya-Wira, pengurus ranting dan anak ranting se-Kecamatan Kediri serta tokoh masyarakat.

Ketua PAC PDIP Kediri, I Nyoman Mulyadi mengharapkan, dengan dilaksanakannya acara pendidikan politik dan konsolidasi internal partai diharapkan mampu menumbuhkan kader partai yang handal kedepannya.

Baca juga: DLH Tabanan Imbau Warga Terapkan Teknologi Komposter Skala Rumah Tangga dalam Pengelolaan Sampah

Baca juga: Jalan Menuju Pura Beji di Desa Akah Klungkung Hancur Setelah Diterjang Banjir Bandang

Baca juga: Pendiri Sanggar Printing Mas Wayan Warta Jadi Guest Star Dalam Acara Makedekan Ajak Clekontong Mas

“Saya berharap dengan adanya pendidikan politik dan konsolidasi internal partai akan mampu mencetak kader partai yang mumpuni, terutama dalam perhelatan Pemilukada yang akan kita hadapi pada 9 Desember mendatang,” katanya.

Mulyadi menyebutkan, meskipun dalam suasana pandemi covid-19 ini, pihaknya tetap akan mengikuti dan menjalankan prokes yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

Namun semangat untuk memenangkan paket Jaya-Wira di wilayah Kecamatan Kediri akan selalu digelorakan.

“Walaupun dalam suasana pandemi, kita tetap berjuang untuk memenangkan Jaya-Wira dengan tetap menjalankan prokes kesehatan dan kita siap untuk memenangkan Jaya-Wira di Kediri,” tegasnya.

Ketua DPC PDIP Tabanan, yang juga sebagai Calon Bupati, I Komang Gede Sanjaya mengakui tidak pernah henti-henti dan tidak pantang surut untuk memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh ranting dan anak ranting se-Kecamatan Kediri untuk mengawal dan memenangkan paket Jaya-Wira.

 “Saya I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan tak henti – hentinya, tidak pernah pantang surut, selalu saya akan minta ijin, doa restu dan dukungan dari ranting dan anak ranting Kecamatan Kediri untuk memenangkan paket Jaya-Wira karena ini merupakan amanat partai yang wajib kita taati,” ungkapnya didampingi Calon Wakilnya, I Made Edi Wirawan.

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply