Antar Roti, Darmiati Syok Temukan Sang Kakek Tewas di Kebun

MANGUPURA – Kisah hidup pekak Ketut Sumerta, 65, berakhir tragis. Korban ditemukan tewas di sebuah gubuk di pondok subak Munduk Dukuh,

Banjar Kerasan, Desa Sedang Kaja, Abiansemal, Badung, kemarin. Dugaan awal, korban nekat mengakhiri hidupnya karena ada masalah pribadi.

Menurut informasi, temuan jasad korban bermula ketika sang cucu Putu Darmiati, 23, berencana mengantarkan roti kepada kakeknya yang berada di kebun.

Namun, setiba di kebun, saksi kaget bukan kepalang setelah mengetahui sang kakek terbujur kaku di tiang gantungan.

Saksi kemudian menghubungi orang tuanya, Nyoman Suweta, 45, yang tinggal di Banjar Aseman Desa Sedang Kaja, Abiansemal Badung, melalui ponselnya. 

Peristiwa ini lalu dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Desa Sedang Aiptu I Made Puja. Menindaklanjuti laporan saksi, pihak kepolisian tiba dilokasi dan melakukan penyelidikan.

Sejumlah saksi keluarga dimintai keterangan.  Kapolsek Abiansemal Kompol I Made Suparta mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh almarhum.

“Korban murni gantung diri. Sekarang jenazah korban sudah dibawah ke RS Mangusada Kapal oleh tim medis dengan protokol kesehatan,” kata Kompol Puja.

Untuk penyebab kematian, kata Kompol Puja, masih dalam tahap penyelidikan. Dugaan awal karena masalah pribadi almarhum.

Sumber Radar Bali

Leave a Reply