Pasutri di Blora Ini Tewas Mengenaskan Setelah Tersengat Listrik dari Jebakan Tikus di Sawahnya

TRIBUN-BALI.COM, BLORA – Gara-gara tersengat listrik jebakan tikus di sawah, pasangan suami istri tewas secara mengenaskan dengan sejumlah luka bakar di tubuh. 

Peristiwa tragis tersebut menyebabkan pasutri bernama Jamal (60) dan Lani (55) yang merupakan warga Dukuh Peting, Desa Kutukan, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, tewas mengenaskan. 

Tragisnya mereka tersengat listrik jebakan tikus di sawah milik mereka sendiri,. 

Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Setiyanto, menyampaikan, kedua korban ditemukan oleh menantunya, Susanto (38) dalam kondisi sudah tidak bernyawa di area persawahan Desa Kutukan.

Baca juga: Bacok Wajah Tetangganya Hingga Tewas, Pria di Surabaya Ini Mengaku Puas dan Tak Menyesal

Baca juga: Kisah Nikita Willy-Indra Priawan & Berujung ke Pelaminan, Suami Sempat Dikira Makelar Tanah di Bali

Baca juga: Hasil Tracing Dinkes Sleman Istri Dosen UPN yang Meninggal karena Covid-19, Juga Positif Corona

Sebelum kejadian pada Jumat (16/10/2020) sore sekitar pukul 15.30, kedua korban pamit hendak pergi ke sawah dengan berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X.

Karena hingga malam tak kunjung pulang, Susanto lantas berupaya menyusulnya hingga menemukan kedua mertuanya tersebut sudah meninggal dunia terkapar di area persawahan di samping jebakan tikus yang terpasang.

“Ditemukan Jumat kemarin malam sudah meninggal dunia,” kata Setiyanto saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (17/10/2020).

Polsek Randublatung yang menerima laporan dari warga langsung bergegas menuju lokasi kejadian untuk menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

Jasad kedua korban kemudian dievakuasi untuk dilakukan pemeriksaan secara medis.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, ditemukan bekas sengatan listrik bertegangan tinggi yang membakar telapak tangan kedua korban.

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply