Harga Lebih Murah, Performa Paulo Sergio Lebih Moncer Dibanding Diego

DENPASAR – Gelandang berdarah Portugal Paulo Sergio resmi mengundurkan diri dari Bali United. Itu artinya harus ada sosok pengganti Paulo yang sepadan.

Berdasar data statistik, Paulo Sergio sangat berkontribusi untuk Bali United sehingga klub yang berdiri tahun 2014 tersebut berhasil meraih gelar juara Liga 1 untuk pertama kalinya.

Paulo Sergio bermain sebanyak 26 kali di Liga 1 musim lalu dengan menorehkan dua gol dan satu assist. Di musim ini, Paulo berhasil mempersembahkan dua assist.

Tentu menjadi catatan tersendiri bagi Manajemen Bali United untuk merekrut pemain asing. Dan, eks gelandang Persela Lamongan: Diego Assis disebut-sebut masuk radar manajemen Bali United.

Yang menarik, berdasar data situs transfermarkt.com, harga seorang Paulo lebih murah dibanding Diego Assis.

Paulo sendiri dibanderol dengan harga EUR 175 ribu. Sedangkan Diego Assis dipatok harga sebesar EUR 275 ribu.

Namun soal performa, Paulo jauh lebih bagus. Berseragam Persela Lamongan dan Madura United, Diego Assis “hanya” mencatatkan  44 penampilan dengan 3.474 menit bermain.

Delapan gol berhasil dilesakkannya plus 16 assist. Pertanyaan selanjutnya, apakah Manajemen Bali United masih mau memakai jasa pemain asal Brasil tersebut?

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra masih enggan untuk berkomentar mengenai sosok pengganti Paulo. Apalagi mengenai Diego Assis.

“Kami sekarang masih berdiskusi dengan manajemen agar tim tetap kuat di Liga 1. Semoga liga segera bergulir. Semua pemain masuk atau keluar, yang beri tahu ke media adalah manajemen,” tutur Coach Teco.

Sumber Radar Bali

Leave a Reply