Novak Djokovic Keluar dari Tekanan Menuju Perempat Final, Sofia Kenin Juga Lolos

TRIBUN-BALI.COM- Unggulan teratas Novak Djokovic keluar dari tekanan saat menghadapi petenis Rusia Karen Khachanov dengan membukukan kemenangan 6-4, 6-3, 6-3 untuk mencapai perempat final Grand Slam French Open untuk ke-14 kalinya.

Petenis Serbia berusia 33 tahun itu mengklaim empat kemenangan empat set langsung berturut-turut dalam upayanya merebut gelar juara di Roland Garros untuk kedua kalinya.

Novak Djokovic menghadapi perlawanan keras sebelum mengamankan set pertama dan mengalami momen mencemaskan ketika usahanya membalas satu servis Khachanov memantul dari garis lapangan dan menghantam kepala hakim garis.

Laporan Reuters menyebutkan, insiden tersebut mengingatkan Djokovic pada kejadian di US Open awal September saat dia didiskualifikasi karena tak sengaja memukul bola ke leher wasit garis yang berdiri di belakangnya.

Khachanov menyelamatkan empat set poin pada 2-5 pada set kedua sebelum Djokovic unggul dua set.

Arti Mimpi yang Berkaitan dengan Kuntilanak, Mengalami Kemerosotan hingga Kehilangan Pekerjaan

Donald Trump Keluar Rumah Sakit, Kurs Rupiah Malah Naik

Ramalan 12 Zodiak Cinta Besok Rabu 7 Oktober 2020 : Capricorn Butuh Sendiri, Gemini Impianmu Datang

Djokovic tampak mengendalikan permainan ketika dia memimpin 2-0 pada set ketiga tetapi Khachanov menyelamatkan tiga gim berikutnya dan memiliki dua break point untuk hampir memimpin 4-2.

Namun Djokovic bertahan dan mendapatkan kembali kendalinya untuk melaju ke babak delapan besar Grand Slam ke-47 untuk menghadapi petenis kualifikasi dari Jerman Daniel Altmaier atau unggulan ke-17 Pablo Carreno Busta.

Busta merupakan petenis yang dihadapi Djokovic saat diskualifikasi pada US Open terjadi.

Kenin maju ke Delapan Besar

Petenis putri Amerika Serikat unggulan keempat Sofia Kenin pulih dari start lambannya untuk mencapai perempatfinal French Open berkat kemenangan 2-6, 6-2, 6-1 dari petenis Prancis Fiona Ferro pada Senin waktu setempat.

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply