Besok Rabu 7 Oktober 2020 Jalan Raya Bedulu Gianyar Akan Ditutup Selama 24 Jam

TRIBUN-BALI.COM, GIANYARJalan Raya Bedulu, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar akan ditutup 24 jam, Rabu (7/10/2020).

Hal itu karena akan ada perbaikan saluran drainase untuk mengantisipasi banjir. Sebab, selama ini kawasan Uma Telaga atau di tempat berjejernya toko-toko material bangunan dan hiasan bangunan di kawasan setempat, selalu banjir saat diguyur hujan.

Perbekel Desa Bedulu, Putu Aryawan, Selasa (6/10/2020) membenarkan Jalan Raya Bedulu tempatnya di kawasan yang terdapat jekeran toko bangunan akan ditutup selama 24 jam.

Hal ini dilakukan terkait upaya penataan wilayah Bedulu menjelang musim hujan tiba.

Pembatasan Wisatawan ke Tempat Wisata di Denpasar Dilihat dari Jumlah Parkirnya  

Sasar Wilayah Kuta dan Tuban, Ops Yustisi Temukan 5 Pelanggar

Nathalie Holscher Mengaku Serius Ingin Jadi Istri Sule, Mantan Kekasih yang Menghubunginya Ditolak

“Selama ini di sekitar wilayah Uma Telaga selalu diwarnai banjir. Selain got mampet akibat pendangkalan, juga adanya kiriman air hujan dari utara desa tetangga serta sebagian air hujan di Desa adat Bedulu yang bermuara di sini (Uma Telaga),” urai Tu Lae sapaannya.

Lebih lanjut dikatakannya, penutupan ini akan berlangsung dari Rabu (7/10/2020) pukul 08.00 Wita hingga Kami (8/10/2020) pukul 08.00.

“Pengerjaan dilakukan 24 jam penuh. Karena itu kami dari Pemerintahan Desa Bedulu, memohon kerja sama dan pengertiannya pengertian masyarakat,” tandasnya.

Kronologi Pria Ngamuk Bacok Anggota TNI dan Polisi, Ditenangkan Balik Nantang Lalu Berakhir Tragis

Pengakuan Sule Pacaran dengan Nathalie Holscher: Pokoknya Ya Enggak Mau Kehilangan Aja

LIVE STREAMING Sidang Jerinx SID, Jadwal Hakim Bacakan Putusan Sela, Keberatan Jerinx Akan Diterima?

Terkait kelancara berlalu lintas, terutama untuk masyarakat dari Tampaksiring-Ubud menuju Gianyar dan sebaliknya, kata dia, akan dilakukan rekayasa lalulintas yang dikoordinasikan oleh Polantas Polres Gianyar.

Rekayasa lalin ini akan dimulai dari wilayah Semebaung hingga di wilayah Teges Desa Peliatan Kecamatan Ubud. Serta pengalihan dari jalur Tampaksiring ke Gianyar

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply