Peringatan HUT TNI Saat COVID-19, Ini Dilakukan Dua Kapolres

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi dan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan merayakan HUT ke -75 TNI di Makodim 1611/Badung. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Mengenakan pakaian dinas upacara (PDU) 1, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi dan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, Senin (5/10) mendatangi Makodim 1611/Badung. Kedatangan dua kapolres tersebut untuk memberi kejutan kepada Dandim Kolonel Inf. Made Alit Yudana terkait HUT ke -75 TNI.

Kejutan tersebut dilakukan sebelum mereka mengikuti mereka mengikuti upacara di Aula Makodim, Denpasar. Upacara dilaksanakan berpedoman pada protokol kesehatan COVID-19. “Kami menyerahkan tumpeng dan kue ulang tahun. Semoga TNI tetap jaya di hati masyarakat,” kata AKBP Roby.

Kapolres kelahiran Jakarta ini mengatakan, pihaknya sengaja memberikan kejutan saat perayaan HUT TNI. Hubungan TNI-Polri terjalin harmonis selama ini, khususnya di wilayah Kapubaten Badung dan Polresta Denpasar.

Sinergi yang baik ini perlu dijaga dan dipertahankan. “Selama ini kita saling bekerja sama, saling bahu membahu. Selamat Ulang Tahun TNI ke-75, semoga semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ungkap Roby.

Hal yang sama juga disampaikan Kapolresta Kombes Jansen.

Sementara Alit Yudana mengaku terharu dengan kunjungan Kapolresta Denpasar dan Kapolres Badung tersebut. Ia mengungkapkan kebanggaannya terhadap pimpinan tertinggi di Polres Badung dan Polresta Denpasar ini. Hal ini membuktikan kehadiran mereka menunjukan soliditas TNI-Polri.

“Ini merupakan salah satu bukti nyata komunikasi dan sinergitas yang baik antara TNI – Polri. Muaranya berdampak pada pengabdian terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

Sumber https://www.balipost.com/news/2020/10/05/150465/Peringatan-HUT-TNI-Saat-COVID-19,…html

Leave a Reply