Aice Sebar Jutaan Masker Medis Shield Gratis se-Indonesia

Aice Sebar Jutaan Masker Medis Shield Gratis se-Indonesia

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Aice Group mulai mendistribusikan jutaan masker medis dengan standarisasi kualitas tinggi dan bersertifikasi Kementerian Kesehatan untuk masyarakat Indonesia.

Langkah pembagian masker medis yang tidak untuk diperjualbelikan ini, akan menggunakan beberapa saluran distribusinya hingga tahun 2021.

Komitmen AICE Group ini dibuktikan dengan telah dijalankannya produksi masker medis berkualitas tinggi pada salah satu pabrik es krim miliknya di Mojokerto, Jawa Timur sejak beberapa bulan lalu.

Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos Diganti, Ini Penggantinya

VIDEO: Resep Donat Ala JCo, Lembut di Dalam, Garing di Luar

Para Pemain Persib Stres, Penundaan Liga 1 Mulai Berdampak

Pimpinan Aice Group yang diwakili Brand Manager Sylvana Zhong mengatakan, jutaan masker medis berkualitas tersebut akan disalurkan melalui berbagai jalur distribusi, seperti jalur pemasaran es krim Aice yang mencapai lebih dari 200 ribu pedagang kecil atau Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) se-Indonesia.

Pernyataan ini disampaikan Sylvana melalui keterangan persnya, di Jakarta, Selasa (5/10/2020).

“Aice Group akan melanjutkan misi kemanusiaan dalam menyelamatkan masyarakat dari virus Covid-19 yang selama ini sudah berjalan. Masker SHIELD yang kami produksi adalah masker medis berkualitas, untuk mampu memproteksi masyarakat secara maksimal,” jelas Sylvana.

Aice Group juga menjelaskan, mereka akan menyalurkan puluhan juta masker medis tersebut melalui berbagai aktivitas kemanusiaannya yang dijalankan bersama beberapa lembaga pemerintahan dan lembaga swadaya masyarakat.

Seperti diketahui sebelumnya, Aice Group telah melakukan aksi kemanusiaan ke berbagai rumah sakit bersama Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) sejak awal pandemi terjadi di Indonesia.

Gerakan ini membagikan berbagai Alat Pelindung Diri kepada tenaga medis sejak April lalu.

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply